Tuesday, June 7, 2011

Cara Membuat Addres Bar Icon Pada Blog atau Website Anda

Assalamu'alaikum..!!
Gimana kabarnya?? Baik bukan??
Disini saya akan membagikan secuil ilmu saya kepada anda yang telah beruntung membaca artikel saya ini. Disini saya akan membahas tentang bagaimana membuat icon atau gambar yang ada pada address bar kreasi kita sendiri sebagai seorang kreatif.


Nah pertama-tama anda kunjungi http://www.favicon.cc yang ada di bawah dan silahkan daftar.
Kemudian lihat panduan gambar di atas.


Mudah Bukan?? Apa perlu bantuan saya???
Tenang saja, setiap artikel yang saya tulis adalah berdasarkan pengalaman saya dan sudah saya praktekkan. Jadi jangan khawatir.
Kalo mau copy paste ijin dulu ya atau ga kasih alamat blog saya di artikel blog anda.
Terima Kasih...!!!


Wassalamu'alaikum..!!!

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname

Disqus Shortname

Comments System

Disqus Shortname

Comments system