Monday, June 6, 2011

Cara Daftar Hosting Gratis 100% dijamin...!!! dengan 000webhost.com

Assalamu'alaikum...
Bagaimana kabar anda??? Baik bukan???
Nah pada artikel saya ini, saya ingin membagikansesuatu yang dahsyat dan patut di coba untuk anda yang pemula dalam mendalami internet ataupun sudah mahir. Karena saya tidak memandang mana yang mahir dan mana yang pemula.

Langsung saja saya akan berbagi kepada kalian semua tentang bagaimana mendapat Web Hosting gratis 100% dan pelayanan yang sangat memuaskan. Kali ini saya akan mengajak anda mendaftar pada 00webhost.com sekaranng setelah membaca artikel saya ini.


- 1500 MB of Disk Space
- 100 GB Bandwidth
- Your own domain hosting
- cPanel Control panel
- Website Builder
- Over 500 website templates ready for download
- Free POP3 Email Box and Webmail access
- FTP and Web based File Manager
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
- No Ads at all !

Klik disini untuk mendaftar...!!!

Ayo daftar sekarang juga dan jangan sampai kalian ketinggalan jaman. Saya sudah buktikan dan saya sudah mempuyai akunnya. Sekarang giliran teman-teman. Buruan daftar sekarang..!!
Jangan asal copy paste ya, kalo mau copy artikel saya tolong cantumkan alamat web/blog saya.
Terima kasih...

Wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname

Disqus Shortname

Comments System

Disqus Shortname

Comments system